Cara Meningkatkan Jumlah Traffic Website


Cara Meningkatkan Jumlah Traffic Website

Web Traffic

Portalmusikmalang.comWebsite adalah salah satu sarana yang sangat penting sebagai media publikasi dan informasi di Era digital seperti saat ini. Memudahkan akses informasi bagi para pengunjung yang membutuhkan info lebih global. Entah dalam bisnis atau bidang apapun, seperti contohnya. Begitu juga bagi anda yang mempunyai band atau sebagai musisi, sebagai salah satu amunisi yang tepat untuk mengenalkan siapa anda dan band anda kepada khalayak luas secara efisien.

Apa sih kelebihanya untuk BAND kalian !?? banyak tentunya…, anda bisa meng-update karya lagu / video klip ke dalam website band anda, informasi jadwal perfom kalian, dan lainya. Tentunya hal tersebut akan sangat memudahkan bagi para fans, maupun pencari talent atau bakat yang membutuhkan update seputar informasi band kalian.

Terus harus kemana agar mempunyai punya website??  Banyak dan bisa anda dapatkan dengan menggunakan search engine, bakal anda temukan hosting penjual domain berbayar maupun yang gratisan seperti blogspot, Wix, dan lainya. Kemudian, selanjutnya apa nih yang harus anda lakukan setelah mempunyai website?

Contoh : www.Aband.com , Anda musti mempromosikan website band anda ke berbagai komunitas musik atau jaringan anda. Bisa juga dengan menggunakan fasilitas share keberbagai media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainya.  Apa gunanya ? tentu sangat berguna banget brader. Traffic kunjungan ke website anda akan meningkat dengan pesat dan otomatis band anda makin mudah dikenal, Keren kan..? Apakah ada cara lainya? ada dong.., Baca baik baik yah.

Sebuah filosofi mengatakan “Honesty is The Best Policy”. (Kejujuran adalah politik / strategi terbaik)” , inilah yang akan kita buktikan. Apakah konsep kejujuran bisa menghasilkan traffic dan popularity yang hebat??

Kami yakin bisa, asal konsep ini di jalankan dengan benar. Hasilnya adalah..??

-  Web updaters bakal kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot promosi keberbagai tempat di dunia internet.
– Web updaters akan kebanjiran backlink secara luarbiasa hari demi hari dan cepat di Indeks oleh mesin pencari seperti Google, Bing, dan Yahoo.

Jika Albert Einstein menggunakan persamaan e=mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan energi nuklir yang luar biasa, maka kita akan memakai persamaan t = v1+ v2 untuk mnggabungkan potensi kedalam web anda untuk menghasilkan traffic dan popularity yang luar biasa pula.

Apa itu t = v1+ v2…?
t : Jumlah traffic yang akan di peroleh web anda dalam suatu hari
v1 : Jumlah pengunjung web anda dalam suatu hari
v2: Jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam suatu hari.

Yang perlu anda lakukan adalah :

1. Buatlah artikel seperti judul postingan ini, atau copy-paste postingan ini dan juga diberi “Cara Meningkatkan Jumlah Traffic Website”

2. Selanjutnya Copy atau buat KALIMAT SAKTI, lalu pasang di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas.

Contoh : “Website Band Kalian Ingin Populer Dengan Cepat , ini Caranya Klik disini-1 dan Klik disini-2”  (Kami asumsikan untuk dua website agar lebih mudah di mengerti).

3.  Updaters pasti penasaran, apa isi dari klik tadi ?? Klik disini-1 [Berisi Link URL website kami] dan klik disini-2 [Berisi Link URL website anda / silahkan isi] , dan akan berlanjut Klik disini-3 dan seterusnya apabila ada pembaca yang tertarik mengikuti cara ini.

4. Setelah melakukan langkah ketiga tadi, segera publish KALIMAT SAKTI tadi kebagian yang mana anda suka, dan jangan lupa isi Link Url disini-1 dan disini-2.

Setelah KALIMAT SAKTI tadi anda publish dan di tempatkan di web anda,  jika ada pengunjung yang melakukan klik LINK disini-1 maka akan menuju link postingan website kami, dan jika melakukan klik LINK disini-2 maka akan menuju link postingan anda dan seterusnya kan terus terjadi mata rantai seperti itu.

Apa itu t=v1+t2…?
t : Jumlah traffic yang akan di peroleh web anda dalam suatu hari
v1 : Jumlah pengunjung web anda dalam suatu hari
v2: Jumlah pengunjung yang dimiliki v1 (pengunjung dari pengunjung web anda) dalam suatu hari.

Traffic :
Misalnya, web kami ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 100 orang, dan semuanya menerapkan konsep sperti di atas ini (KALIMAT SAKTI) dengan benar, dan dari 100 orang itu masing-masing memiliki 100 orang pula pengunjung dari webnya , maka web kita akan berpeluang di kunjungi 100 visitor ditambah 100 x 100 orang pada hari itu = 1000 orang , dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari, karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada  web baru di dunia internet.

Popularity :
Misalnya, web anda memiliki pengunjung 100 orang dalam satu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini, maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 200 backlink ke web anda sendiri, yaitu sebuah link pada KALIMAT SAKTI dan sebuah link pada link saya di kalikan 100 dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari.

Mungkin updaters bertanya??? Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya “menghilangkan semua link asal”  lalu di isi dengan web / blog kita sendiri? Jawabnya : BISA, dan harap di catat,  konsep ini tidak akan bekerja maksimal untuk membuktikan kejujuran adalah strategi / politik terbaik seperti filosofi di atas. (ery/c1/sip).


Info Terkait

Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: MALANG | Indonesia | Mancanegara | INFO GEAR | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | IKLAN | Sitemap | Kontak | REDAKSI | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |