Carnivaland Menjadi Penampilan Terakhir Noah di Malam Pergantian Tahun Baru


Noah Konser Carnivaland Tahun Baru 2018 by portalmusikmalang 1

Noah pikat ribuan pasang mata (dok; portalmusikmalang)

Portalmusikmalang.com – Band asal Bandung Noah, menutup tahun 2017 dengan penampilan terakhirnya di Batu, Malang. Bertempat di Sport Center Jambuluwuk Resort, perayaan malam tahun baru pada hari Minggu 31 Desember 2017 berlangsung sangat meriah. Ribuan penonton menjejali lokasi yang terletak di dataran tinggi itu.

Sejak sore, dari Kota Malang menuju arah Kota Batu sudah padat merayap. Ribuan orang dengan mengendarai motor maupun mobil mengantre menuju kota wisata tersebut. Lalu, apakah mereka datang hanya untuk menyaksikan penampilan Ariel dkk? tentu saja diantara ribuan orang tersebut rela berjubel demi menyaksikan Noah selain merayakan pergantian malam tahun baru dan berwisata di kota tersebut.

Noah Konser Carnivaland Tahun Baru 2018 by portalmusikmalang 2

Tata cahaya menarik di konser Noah (dok; portalmusikmalang)

Acara bertajuk Carnivaland New Year Eve Celebration terbagi menjadi 2 stage, yaitu Carnivaland Stage dan Festival Stage. Dimulai sejak sore hari pukul 15.00 Wib, sejumlah konten yang di tawarkan oleh penyelenggara menarik minat dan perhatian pengunjung. Diantaranya ada hiburan stand up comedy, carnival iconers, food bazar, penampilan DJ, dll.

Beberapa band tuan rumah seperti Tani Maju, Tahu Brontak, Guns, dan Satcf mampu mencuri perhatian fans berat Noah. Nama besar band yang melahirkan banyak hits kondang ini tak mengendurkan urat saraf mereka untuk tampil menghantar distorsi.

Noah Konser Carnivaland Tahun Baru 2018 by portalmusikmalang 7

Spektakuler di konser Noah (dok; portalmusikmalang)

Dipanggung Carnivaland Stage, band popunk Cable Car Romance tampil mendobrak panggung megah pada pukul delapan malam. Penampilan Henip dkk layak di acungi jempol. Pun sama halnya saat SATCF giliran mengahajar panggung sebelum tampilnya Noah.

Tak dipungkiri, animo ribuan peonton yang didominasi kaum hawa ini begitu besar, nampak dari raut wajah yang seperti sudah tak sabar menyaksikan penampilan band idola mereka, Noah. Dan akirnya, menjelang pukul 23.00 Wib, Ariel dkk sudah nampak di atas panggung yang disokong oleh deretan lighting dengan tata cahaya yang begitu menarik. Pesona personil Noah terutama sosok Ariel sangat menyita ribuan penonton. Tak sedikit pula yang mengelu-elukan pemilik nama asli Nazril Irham itu.

Noah Konser Carnivaland Tahun Baru 2018 by portalmusikmalang 3

Pesona Ariel pikat kaum hawa (dok; portalmusikmalang)

Sejumlah tembang hits yang pernah dipopulerkan bandnya terdahulu, Peterpan, seperti Ada Apa Denganmu, dan hits lainnya tersaji dengan apik. Dukungan sound system yang begitu maksimal membuat konser Carnivaland ini terasa begitu maksimal.

Ditengah tatapan binar ribuan pasang mata, Ariel menyampaikan bahawasannya Noah kini tengah menyiapkan album terbaru, “Konser malam ini konser terakhir. Kita menyelesaikan materi kemudian bertemu di studio.” papar Ariel di tengah konser.

Menjelang detik-detik akhir pergantian tahun menuju 2018, pesta kembang api menyemarakkan jalannya konser sebelum akhirnya Noah menutup pergantian tahun dengan aksi yang memukau. (ery/c1/sip).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

comments

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |