Ikutan ‘JA GO TO SU’ No Major Label Keuntunganya Bikin Merinding


no-major-label

No Major Label ©radioelfara.com

Portalmusikmalang.com – Sebuah sub program teranyar dari No Major Label yang notabene merupakan salah satu program favorit dari Radio Elfara FM belakangan ini banyak menarik perhatian publik musik khususnya di kota malang. Apa lagi kalau bukan ‘Jamming Goes To Studio’ atau kami singkat Ja-Go-To-Su (biar gak kepanjangan nyebutnya, hehehe)

Ya, Jamming Goes To Studio adalah sebuah program live musik yang bekerja sama dengan portalmusikmalang.com dalam bentuk jamming bagi band didalam sebuah studio musik yang sudah di tuju. Jadi begini gaes.., tim dari No Major Label bakal gandeng band kalian untuk ikutan sesi jamming, kemudian band tersebut menunjuk sebuah studio musik yang mereka akan gunakan sebagai tempat sesi jamming. Kemudian sesi jamming tadi akan di tayangkan secara live di Radio Elfara dalam program No Major Label tiap hari Minggu mulai pukul 18.00-21.00 Wib.

Dan ciamiknya lagi, band kalian bebas bawain genre musik sesuai genre yang updaters sukai. Ah masak siihh..?? suwer gaes.., mau bawain musik metal yang jung jung jet ala Lamb Of God? bisa banget, keren kan? ini yang sering anak band bilang “Distorsi Masuk Radio” dan bisa full jamming pula. Biasanya cuman akustikan doang bukan?? nah..yang paling penting, anda wajib bawain karya anda sendiri biar menjadi ekspetasi yang lebih gitu looohh.

Apa sih keuntungan ikut program Ja Go To Su by No Major Label?
Wah banyak banget gaes.., tentunya sangat menguntungkan sekali baik bagi band maupun studio musik tersebut. Semacam simbiosis mutualisme gitu..( biar makin kekinian)

1. ‘Mini konser’ band kalian bakal ditayangin secara Live di Radio Elfara 98.6 FM, dan juga bisa kalian dengar secara streaming via website Elfara maupun via website portalmusikmalang.com, nggak cuman pakai kompi/laptop aja, bahkan dari handphone juga bisa anda dengar. Wenaaakk kan..??

2. Kelebihan tayangan Live Streaming adalah, band dan karya lagu anda bakal bisa di dengarkan di berbagai kota di indonesia bahkan hingga mancanegara (asal tersedia jaringan inet). Idiiiihhh..ngeri banget updaters.

3. Studio Musik anda juga bakal di announce/adlibs secara gratis oleh Host kece yang imut-imut si Miki Adhitia ‘penulis empiris’. Waoow…rejeki nomplok tentunya, bayangin aja gaes.., misal anda ingin promosi sendiri nama studio musik anda pada sebuah media seperti Radio, tentunya bakal di hitung sebagai Ads/Iklan berbayar yang angkanya cukup bikin ‘seger’ isi dompet.

4. Band dan Studio anda bakal di shoot/dibuatin video yang nantinya video tersebut bakal di tayangkan dalam channel video Radio Elfara di situs Youtube yang bisa anda pantengin dibawah.

Bagaimana cara ikutan program Ja Go To Su?
Guampang banget updaters.., nggak ribet-ribet amat kok, anda musti baca yang ini yak.

1. Band kalian musti punya karya/lagu sendiri, minimal punya 4 lagu karya sendiri dan jangan lupa, kirim profile band beserta karya anda ke Radio Elfara FM atau bisa anda hubungi Miki Adithia @penulisempiris

2. Tunjuk Studio Musik favorit kalian atau yang sudah di rekomendasikan dari tim No Major Label sebagai bentuk kerjasama dalam sesi Jamming Goes To Studio (Ja Go To Su).

3. Studio Musik yang anda tunjuk harus memenuhi kriteria sebagai berikut:
• Memenuhi syarat untuk Jamming Goes To Studio.
• Mempunyai/tersedia perangkat recording yang bisa digunakan sebagai sarana pendukung Jamming Live, atau kalau tidak ada, band anda juga bisa membawa perangkat sendiri.

4. Jangan lupa, sediain kopi dan rokok hehehehe.

Nah bagaimana gaes..?? Studio Musik dan Band anda kepingin beken dan dikenal publik secara luas? kayaknya anda musti segera eksekusi untuk ikutan ‘Jamming Goes Studio’ by No Major Label (Radio Elfara). <er/y>.

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |