James LaBrie : Dream Theater Akan Kembali Dengan Sentuhan Album Terbaru


james-labrie-dream-theater-akan-kembali-dengan-sentuhan-album-terbaru

James LaBrie & Lady Obscure @blabbermouth.net

Portalmusikmalang.comUSA. Vokalis James LaBrie, raksasa progressive metal Dream Theater diwawancarai oleh Lady Obscure sebelum band 31 Juli konser di Istanbul, Turki. Berikut wawancara antara keduanya.

Berbicara tentang pola pikir Dream Theater yang terjadi dalam proses penulisan lagu untuk terbaru, album self-titled band, LaBrie berkata: “Kami semacam tahu sebelum masuk ke album yang itu akan menjadi sesuatu yang kita bisa lihat, untuk semua maksud dan tujuan, sebagai album self-titled. dan itu kelahiran kembali, hampir seperti mendapatkan kembali berhubungan dengan akar Anda … saya kira redescovering diri sebagai sebuah band, tapi pada saat yang sama tetap relevan dan kontemporer. Jadi saya pikir kami mengambil semua hal yang menjadi pertimbangan. ”

Ia melanjutkan: “Kami tahu bahwa dengan [2011 ini] “”A Dramatic Turn Was Events”, itu adalah sebuah album yang membuktikan kepada dunia bahwa kita benar-benar tidak kehilangan langkah, meskipun anggota asli [drummer Mike Portnoy] telah meninggalkan band. Namun, kami akan mempertahankan melakukan apa yang kami, kami tidak akan kehilangan suara, kami tidak akan kehilangan identitas kita. Jadi dengan melakukan hal itu dengan “A Dramatic Turn Was Events”, dan membuktikan bahwa untuk dunia, tidak hanya dengan album, tapi, saya pikir, dengan [berikutnya] tur, ketika tiba waktunya untuk duduk dan melakukan album berikutnya, itu, seperti, OK, kami telah melakukan itu. Mari hanya benar-benar tetap tenang. Semuanya damai. dan mari kita benar-benar menggali jauh di dalam dan hanya kembali dan benar-benar membuktikan kepada dunia bahwa, Anda tahu, ini, bagi kami, adalah benar-benar begnnning dari sesuatu yang baru, dan menetapkan nada untuk bab berikutnya. ”

Dream Theater keyboardist, Jordan Rudess berbicara kepada GetYourRockOut di tahun ini Sonisphere Festival di Inggris tentang apakah band ini sudah mulai berpikir tentang tindak lanjut rilis self-titled tahun lalu. Dia mengatakan: “Kami belum benar-benar masuk ke diskusi Band serius tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, meskipun kami telah melakukan diskusi kecil antara beberapa dari kita tentang apa yang kita ingin melihat terjadi selanjutnya Pada saat yang sama, jika saya mendapatkan yang baik. ide di tengah malam, atau apa pun, aku akan merekamnya ke iPhone saya terpilih James [LaBrie, vokal] untuk jenis menjadi penjaga beberapa ide saya,. aku akan mengirimkan klip YouTube sedikit saya bermain sesuatu yang saya anggap keren. dan kemudian ketika membungkus di sekitar dan kita masuk ke menulis lagi dan memulai proses kita, maka kita akan kembali suatu melihat apa yang kita punya dan jenis mencari tahu. ”

Rudess juga meyakinkan fans bahwa tidak ada rencana untuk Dream Theater untuk berhenti membuat musik baru dan menjadi tindakan nostalgia. Dia berkata: “Oh, tidak tidak tidak Kami mencintai apa yang kami lakukan Kami bergairah tentang membuat musik dan sebagai komposer, itu hanya siapa kita Dream Theater tidak pernah menjadi band yang hit pada titik tertentu modis dan berkata,… “OK, itu pada dasarnya itu.” Kami sebuah band yang benar-benar … Sangat penting bagi kami untuk menulis musik dan meletakkannya di luar sana dan bekerja bersama-sama. Dan kami menyukainya. Dan itulah mengapa kita terus. ”

Terbaru, album self-titled Dream Theater yang dijual sekitar 34.000 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis untuk debut di posisi No 7 di The Billboard 200 chart. CD tiba di toko-toko pada September 24, 2013 via Roadrunner.  <Er/y>.

Sumber: blabbermouth.net


Info Terkait

Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: MALANG | Indonesia | Mancanegara | INFO GEAR | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | IKLAN | Sitemap | Kontak | REDAKSI | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |