Konser Badai Pasti Berlalu Plus Yockie Suryo Prayogo Hadir di Malang!


Portalmusikmalang.com – Sederet lagu populer dari Original Soundtrack film “Badai Pasti Berlalu” karya Erros Djarot dan Yockie Suryo Prayogo akan dikonserkan di Malang, pada 27 Mei 2016 bertempat di Ijen Suites Grand Ballroom.

poster konser badai pasti berlalu malang

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap musik terbaik Indonesia, Promotor dalam hal ini Digisparks, Mahana Live Interact juga Don Sistem Suara (DSS), berusaha menghadirkan sebuah sajian musik berkualitas era 70-an dalam konser yang bertajuk Badai Pasti Berlalu Plus. Konser ini bukan hanya menampilkan lagu-lagu terbaik dari film “Badai Pasti Berlalu” tetapi juga menyuguhkan lagu-lagu pada album Sabda Alam, tembang-tembang jebolan Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) tahun 77-79 dan lagu garapan Yockie lainnya, yang menjadi favorit dari masa ke masa.

Lagu-lagu tersebut akan disajikan kembali di atas panggung dengan balutan pertunjukan eksklusif dan nuansa yang hangat. Harapannya, konser ini bisa menjadi ajang nostalgia, serta menjadi bentuk apresiasi terhadap musik terbaik Indonesia mengingat album ini diakui sebagai salah satu album terbaik sepanjang masa versi Rolling Stone Indonesia.

Sejumlah penyanyi senior pun akan hadir dalam konser untuk menyanyikan lagu-lagu jagoannya. Sebut saja, Berlian Hutauruk, Louise Hutauruk, Keenan Nasution, Debby Nasution, Fryda Lucyana, dan Kadri Muhamad. Selain itu, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun (2D), Marcell, Once, Husein Alatas dan Gilang Samsoe juga ikut tampil menyapa warga Kota Malang dengan suaranya yang khas dan diharapkan akan membawa nuansa tersendiri terhadap lagu-lagu era 70-an yang akan dibawakan.

Warga Malang akan dimanjakan dengan alunan musik Yockie Suryo Prayogo ditemani Indro Hardjodikoro and Friends juga Ovan Tobing, MC sekaligus tokoh yang dikenal sebagai pembakar semangat para Aremania pun digandeng menjadi Host dalam konser, 27 Mei mendatang.

Tiket Konser Badai Pasti Berlalu Plus Malang dapat diperoleh mulai Senin, 4 April 2016 di Julliette Cafe & Resto dan The Lily’s atau melalui official website http://ticket.mahanalive.com, dengan rincian harga: Platinum Rp 1.250.000, Gold Rp 575.000, dan Silver Rp 250.000 (harga belum termasuk pajak). Dapatkan kesempatan diskon 20% (presale ticket) hanya untuk 100 pembeli pertama, berlaku dari 4 April 2016 – 18 April 2016. Info lebih lanjut dapat menghubungi hotline 087701600888 atau ikuti akun Twitter @MahanaLive atau Facebook Fanpage Konser Badai Pasti Berlalu Plus Malang.

Tentang Digisparks
Digisparks adalah perusahaan yang terbentuk atas dasar pemikiran jiwa muda yang kreatif. Bergerak dalam bidang Creative & Event Production yang mencakup: Advertising – Production House – Brand Activity Solutions – Post Production dan Event Organizer. Sebagai perusahaan kami terbilang baru, namun kami ditunjang fasilitas peralatan teknologi terkini yang kami miliki juga sumber daya manusia yang profesional, kompeten dan telah berkarya dalam bidang industri kreatif lebih dari 15 tahun.

Pada 14 Februari 2016, kami menggelar event musik “Melayang Bersama 2D – (Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun), mencakup semua proses pengerjaan dari mulai: Logo event, Photo Session, Video Clip – Materi Promosi dan bahkan sebagai Event Promotor. Focus dan passion kami adalah merealisasikan ide-ide yang dibutuhkan klien jauh kedepan. Kami memahami pentingnya anggaran, menambahkan nilai sebuah ide dan memberikan return-on-investment terhadap kebutuhan klien. We work in cycles. Build something nimble and let it grow, gradually, into something huge.

Tentang Mahana Live Interact:
Mahana Live, sebuah event organizer dan promotor musik yang dibentuk oleh sekumpulan anak muda yang memiliki kecintaan dan pengalaman di bidang festival musik. Pertama menampakan diri dengan menggelar Secondhand Serenade Live in Concert pada 27 April 2012 di Bandung Convention Center. Selanjutnya Mahana Live menggelar Exclusive Concert Sungha Jung pada 16 November 2012 di Nusa Indah Theatre Balai Kartini dan 18 November 2012 di Parahyangan Convention Hall Hotel Horison Bandung.

Tahun berikutnya, Mahana Live menggelar konser Tiffany Alvord Live in Jakarta pada 28 Maret 2013 di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, Sungha Jung Exclusive Concert pada 12 Oktober 2013 di New Majestic Bandung dan 13 Oktober 2013 di Nusa Indah Theatre Balai Kartini, juga Exclusive Concert Richard Clayderman pada 7 Juni 2013 di Nusa Indah Theatre Balai Kartini. Tahun 2014, Mahana Live terus menunjukkan eksistensinya dengan menghadirkan sederet musisi lawas dalam satu panggung. Bandung Dekade sukses diselenggarakan pada 15 Februari 2014 di Trans Convention Center The Trans Luxury Hotel dan Jakarta Dekade pada 14 November 2014 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Pada perjalanannya, Mahana Live bekerja sama dengan Interact, perusahaan periklanan yang berdiri sejak tahun 1996. Melalui divisi Medianya banyak menangani berbagai project marketing communication, kampanye, promosi melalui media TV, Radio & Print serta Media Online. Adapun divisi Event Management banyak menangani proyek brand activations, corporate sosial responsibility, show management dan berbagai project komunikasi dan pemasaran lainnya yang terintegrasi dari brand-brand ternama di tanah air. Mahana Live Interact berjalan bersama dan menggelar Exclusive Concert Richard Clayderman 5 Juni 2015 lalu di Balai Sarbini Plaza Semanggi.

Tentang DSS
DSS Sound System is a Professional Sound System Provider located in Jakarta, Indonesia. founded and established since 1995, DSS Sound already became one of the biggest Sound System company in Indonesia. from Local Acts to International Acts,from Live Sound to the Studio Sound (also Live Recording & Studio Recording, Mixing & Mastering) we provide the most comprehensive Audio System and Musical Instruments to serve the Indonesian entertaining world better. (dgs/pr).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |