Launching Album ‘First Journey’ Folkapolka Ajak Kembali Ke Alam


folkapolka launching album

25/9/2015. Folkapolka launching First Journey at God Bless cafe (portalmusikmalang.com/kipot)

Portalmusikmalang.com – Tema menarik di suguhkan dalam launching band kali ini, bertempat di God Bless Cafe Malang, Folkapolka menggelar launching album perdananya bertajuk ‘First Journey’ Jumat malam 25/9/2105. Dengan layout stage dipenuhi rimbunan pohon dan dahan kering, menyiratkan jika konser malam ini seakan seperti konser di alam terbuka.

Acara yang dimulai sejak sore hari ini banyak menarik perhatian pengunjung untuk merapat di cafe yang terletak di kawasan Sawojajar tersebut. Penampilan band yang rata-rata di dominasi band-band muda bertalenta tersebut menjadi tontotan menarik yang pantas untuk tak dilewatkan begitu saja.

Hyords membuka apik sebagai penampil pertama, di lanjut dengan JENAR, band post rock asal malang yang digawangi oleh Nico, Rangga, Saddam dan Deny tersebut makin menambah seru acara yang mulai beranjak petang itu di tunjang dengan layout seakan ngeband seperti di alam terbuka. Seperti yang disampaikan oleh host/pembawa acara.

jenar band malang

25/9/2015. Jenar atraktif dalam penampilanya (portalmusikmalang.com/kipot)

“Tema acara hari ini adalah kembali ke alam, ada permintaan khusus dari teman Folkapolka, agar teman-teman membuka alas kakinya,” ujarnya.

Beberapa performer lainya seperti I’m Soryy I’m Lost dan Carousel yang merupakan band asal surabaya dengan vokalis cewek ini mampu mencuri perhatian para penonton yang menyimak dan menjubeli kafe berlantai dua tersebut. Sang vokalis Carousel dengan suara vokalnya yang unik dan khas menjadi santapan applause malam itu.

christabel annora duet kuro

25/9/2015. Duet apik Christabel Annora dengan Kuro Cello (portalmusikmalang.com/kipot)

Tak kalah menarik dengan Carousel, Pianis dan solois wanita Christabel Annora, nampaknya menjadi salah satu performer yang paling ditunggu selain tentunya Folkapolka sebagai ‘Tuan Rumah’ pada malam itu. Ista, dengan kepiawaianya mampu menyuguhkan penampilan yang apik dan enak di dengar, dengan suara khas mengingatkan kepada suara Gita Gutawa. Penampilan ista semakin menjadi saat ia berkolaborasi dengan Kuro yang dikenal sebagai salah satu Cellis muda (pemain cello) handal asal malang.

Dan akhirnya yang di tunggu, Folkapolka muncul di stage untuk mengenalkan sekaligus launching album perdana mereka di tahun 2015 sebagai perjalanan awal karir mereka meniti di jalur musik. Ke 6 personel band tersebut yang salah satunya perempuan sebagai pemain keyboard, mencoba menggiring para penonton untuk menikmati lagu dan musik yang mereka bawakan dengan apik.

folkapolka-dalam-penampilanya

25/9/2015. Kembali ke alam menjadi tema launching Folkapolka (portalmusikmalang.com/kipot)

Folkapolka, band bergenre Artpop dengan tema/lirik tentang lingkungan sekitar ini sukses membuka penampilan pertamanya dengan lagu bertajuk “Catching The Last Light Dance”. Musik yang terdengar ringan dengan lirik easy listening menjadi daya tarik tersendiri bagi band yang merilis albumnya di bulan september ini.

Folkapolka menurut kami termasuk band yang cukup potensial di malang, kehadiranya cukup memberikan ruang dan warna baru di pentas musik kota ini, dengan sentuhan sound yang cenderung unique, simple dengan sentuhan fill-in yang pas rasanya bakal menjadi ciri/karakter band tersebut. Layak untuk di apresiasi di langkah awal mereka.

Malam itu Folkapolka membawakan 9 lagu yang kesemuanya di ambil dari album First Journey, diantaranya Catching The Last Light Dance, Throught The Trees, Willow Tree March, Airy Wind, Human dan lainya. <Er/y>.

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |