Megah, Di Gelaran Konser Tompi,Raisa,Tulus & Glenn Fredly


megah-di-gelaran-konser-tompi-raisa-tulus-glenn-fredly

Konser ngalam i’m in love w/portalmusikmalang.com/Rangga

Portalmusikmalang.com - Megah!! itulah kesan pertama kala menyaksikan tata panggung konser yang bertajuk Ngalam I’m in love pada tanggal 08/10/2014 persembahan dari Nuscomm yang menampilkan 4 artis papan atas ibukota, yakni Tulus, Raisa, Glenn. F,serta Tompi. Background panggung yang bergambar Monumen Tugu balaikota serta Tugu Ijen ditambah kilatan tata cahaya panggung serta sound system yang sangat pas semakin menambah kesan semarak dari panggung konser.

Tepat pukul 20.30 konser ini dimulai dengan Glenn Fredly, menjadi penampil pertama membawakan lagu “Luka & Cinta”, yang langsung disambung dengan Tompi membawakan lagu “Sedari Dulu” yang juga diselingi dengan ajakan kepada penonton untuk melakukan sing along, sketching serta interaksi dengan penonton dalam suasana penuh canda nan hangat.

Suasana venue semakin riuh, di kala Raisa naik kepanggung menyambung penampilan tompi, serta kemudian disambung Tulus yang membuka penampilannya dengan lagu “Sepatu” sekaligus menyapa penonton & mengungkapkan kegembiraannya bisa dapat kembali perform di malang. Tanpa basa-basi, penampilan langsung dilanjutkan dengan duet Glenn. F & Tulus membawakan lagu “Teman Hidup”.

Glenn kemudian melantunkan “sekali ini saja” yg membuat suasana sedikit mengharubiru & kembali menaikkan suasana melalui beberapa lagunya yang sudah sangat dikenal seperti “My Everything” dan “kisah romantis” sembari ditengah konser melontarkan beberapa gurauan dengan bahasa khas malangan.
Tompi muncul di panggung untuk melakukan duet dengan glenn fredly membawakan lagu “Penguasa”, karya cipta salah satu musisi senior indonesia Iwan Fals, dengan nuansa yang bluesy.

Tompi melanjutkan show dengan beberapa lagu seperti “Hari ini” & “Tak Pernah setengah hati”,.. khusus untuk track “Tak pernah setengah hati” Tompi melakukan aksi turun panggung untuk memberikan mic kepada audience untuk bernyanyi serta menyapa langsung secara dekat dan kemudian menutup sesi penampilannya melakukan duet dengan Raisa membawakan lagu “Selalu denganmu”.

Raisa kemudian memegang kendali pertunjukan dari Tompi, diva cantik ini berhasil mendinginkan suasana venue yang telah dibuat “kacau” oleh penampilan dari Glenn.F & Tompi  dengan melantunkan “Apalah arti menunggu” dan “Could it be love” yang memancing sautan sing along dari penonton & semakin menguatkan nuansa romantis yang ada dalam konser ini.

Celetukan-celetukan manja dari raisa juga berhasil membuat penonton semakin berteriaksebelum menutup sesi penampilannya, Raisa melakukan duet 2 lagu dengan Tulus dengan hanya diiringi piano di salah satu lagu.

Tulus menutup sesi penampilan para solois malam ini dengan menggeber beberapa track seperti Gajah, Jangan cintai aku apa adanya, serta Sewindu, khusus di lagu Sewindu, Tulus mengajak seluruh penonton untuk berdiri & bernyanyi sekaligus untuk mengenang kembali pengalaman menarik Tulus saat membawakan lagu ini (re: Sewindu) beberapa bulan lalu di malang.

Pertunjukan sendiri ditutup dengan Kolaborasi menarik oleh keempat penyanyi (Glenn,Raisa,Tulus,Tompi) membawakan lagu “Kala cinta menggoda (chrisye cover)”, Happy (Pharell William cover)” yang diselingi pula sedikit jamming dari band pengiring serta rajinnya para penyanyi menghimpun teriakan penonton. Overall, konser malam ini benar-benar sukses menghibur masyarakat kota malang dengan suguhan musik yang bergizi serta tata pertunjukan yang sangat rapi. <Er/y>

Liputan & Foto: By dana & Rangga.


Info Terkait

Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: MALANG | Indonesia | Mancanegara | INFO GEAR | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | IKLAN | Sitemap | Kontak | REDAKSI | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |