Muara Music Studio: Studio Night Menjadi Ajang Positif Untuk Kenalkan Talent


spextra band studio night muara music studio

Spextra band (Foto: portalmusikmalang.com)

Portalmusikmalang.com – Kreativitas bermusik di kota Malang kian hari kian menggeliat saja dengan menggulirnya berbagai macam event musik yang digelar diberbagai tempat. Baik event rutin yang dikemas secara reguler dalam setiap harinya, maupun dalam tiap satu minggu atau dua minggu sekali. Seperti halnya event besutan MMB berkolaborasi dengan Godbless Cafe yang rutin digelar seminggu sekali dengan tajuk “Studio Night”.

Perlu diketahui kembali, Studio Night merupakan sebuah program special yang dibuat sebagai bentuk rasa peduli untuk menunjukan eksistensi atau keberadaan studio musik di kota Malang. Tidak itu saja, juga merupakan sebagai wadah kreativitas bagi band-band yang menjadi ‘Homeband’ dari studio tersebut agar mendapatkan kesempatan untuk tampil diatas panggung.

tiga tuan studio night muara studio

TigatuaN

Seperti yang usai digelar kemarin (28/3) di Godbless Cafe-2 kawasan Blimbing Malang. Kali ini Muara Music Studio & Records kebagian peran dalam sekuel selanjutnya. Dengan membawa gerbong  yang didominasi oleh band-band muda berbakat, mereka tampil enerjik dan membawa semangat lebih agar memperoleh apresiasi dari para pengunjung kafe dan rekan-rekan sesama musisi lainnya. Band-band tersebut adalah Xaviera, Spextra, Move, Bumi, Faith, Lenttera dan TigatuaN.

Seperti yang ditunjukkan oleh Spextra, band yang digawangi oleh 5 personil dengan 2 diantaranya adalah perempuan sebagai vokalis dan drummer. Spextra mampu tampil atraktif dan konstan dari awal penampilan hingga lagu penutup sebelum berganti band lainnya. Maka tak heran bila apalus meriah telah mereka peroleh. Hingga pada akhirnya malam yang cukup meriah itu ditutup apik oleh penampilan TigatuaN yang membawakan sekitar 4 lagu dan kesemuanya diambil dari karya mereka sendiri.

Ajang Studio Night banyak memperoleh apresiasi postitif dari kalangan para musisi maupun pemilik usaha studio musik pada umumnya, seperti yang disampaikan founder dari Muara Music Studio, “Dari Muara sendiri sangat berterimakasih sekali kepada MMB, Godbless Kafe dan teman-teman Media. Di Muara kan banyak talent yang selama ini belum terlalu terekspos oleh media maupun dikenal para penikmat musik di Malang, nah dengan adanya acara seperti ini tentu menjadi ajang kesempatan untuk mengenalkan talent yang ada di kami agar dikenal oleh penikmat musik luas, dan tentunya juga berpengaruh positif terhadap Muara Music Studio sendiri.” tutur pemilik nama Dian itu.

studio night muara studio

Semangat kebersamaan

Tentu saja, program tersebut sangat menarik sekali, disaat keberadaan studio musik makin merosot dikarenakan industri musik yang tak kunjung membaik, hal ini menjadi sebuah solusi alternative nan jitu. Bagaimana tidak? Studio musik anda dikenalkan ke publik luas berserta lain-lainya, menjadi ajang promo gratis dan ajang pamer berkarya. Menguntungkan bukan? So, tunggu apalagi, segera hubungi pihak penggagas event, karena konsep menarik tanpa didukung hasrat positif tidak akan menjadi apa-apa. Dan semua itu bisa berjalan dengan baik karena, anda…anda..dan anda sendiri. (ery/c1/sip).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |