Payung Teduh ‘Payungi’ Gerimis Di Forest Music 2015


Payung Teduh Payungi Gerimis Di Music Forest 2015

Penampilan Payung Teduh ditengah gerimis ©portalmusikmalang.com/rangga

Portalmusikmalang.com – Gerimis hujan yang memerciki venue Forest Music di landing paralayang kota batu tak mampu menyurutkan penonton untuk beranjak pergi. Ya, penampilan ‘superb sweets’ Payung Teduh band asal jakarta ini seakan menjadi ‘payung’ yang benar-benar ditunggu penampilanya ditengah gerimis sabtu malam 6/6/2015 lalu. Dalam sebuah pertunjukan dengan membawa titel ‘Forest Music 2015′ oleh Fakultas FISIP, jurusan komunikasi Universitas Brawijaya, Malang.

Menarik, konsep layout Forest Music ini dikemas secara terbuka/outdor dengan latar belakang alam pegunungan dan hutan menjadikan acara ini sangat menarik sekali untuk ditonton, seperti summer festival dimancanegara. Seperti saat anda hiking menuju suatu tempat berpanorama indah dan disana anda sembari mendengarkan lagu-lagu yang cukup menggugah emosi. Keren banget….!!

Sebelum penampilan Payung Teduh sebagai bintang utama dalam Music Forest 2015, acara yang digelar sejak pukul 15.00 sore juga menyuguhkan beberapa acara seperti photo contest, pertunjukan seni dan serta kompetisi akustik. Beberapa band pendukung juga turut meramaikan acara tersebut seperti, Sun Of Afternoon, Deep Forest Symphony , Dee Mariposa dan Semen Indonesia Jazz Band.

Penampilan band yang disebut terakhir ini juga mampu mencuri perhatian penonton yang rata-rata didominasi kalangan anak muda, mereka dengan fasihnya memainkan tembang jazz legendaris dari para maestro seperti Marcuss Miller dan lainya. Apresiasi penonton luar biasa pada malam itu. Seperti yang disampaikan oleh Rizal, ketua pelasana dari event tersebut “Terimakasih, ternyata banyak juga penontonya, kami dari Universitas Brawijaya sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih, semoga penonton biasa menikmati acara dari kami”, ujar rizal.

Tidak banyak basa-basi, setelah sambutan akhir dari Rizal, MC yang didaulat dalam acara tersebut segera mengundang guest star dalam acara tersebut, Payung Teduh untuk segera naik ke atas panggung. Penontonpun girang banget dengen kemunculan band idolanya.

Mengawali penampilanya dengan lagu berjudul Berdua Saja yang diambil dari albumnya sendiri ‘Dunia Batas’ seakan langsung memaksa memori anda kembali pada lagu-lagu oldiest era 60an. Suasana malam itu semakin “Superb Sweets” dengan tembang-tembang ciamik dari mereka, ditengah gerimis yang membasahi penonton dan tentunya juga semua personel Payung Teduh.

(Lihat juga: Foto Konser Payung Teduh Di Forest Music Paralayang Batu)

Penampilan mereka semakin klimaks dengan lagu-lagu oldiest yang menjadi ciri khas, seperti Untuk Perempuan Yang Sedang Dipelukan dan Di Ujung Malam. Jempol banget untuk penampilan mereka, benar-benar bikin ‘nyungsep’ segenap isi hati. hehehehe…!!

Layout music forest

Temaramnya lampu, makin bikin romantis ©Rangga

Payung Teduh seakan tak mempedulikan gerimis hujan yang membasahi venue maupun stage. Mereka mampu menjadi ‘payung’ dalam penampilanya malam itu. Seperti yang disampaikan oleh sang vokalis dan sekaligus gitaris, “Saat tampil dibogor, kami juga pernah dalam kondisi gerimis seperti ini, ya terpaksa deh gue buka baju , basah semua, dan tetap lanjut main”, ujar is disambut gelak tawa oleh para penonton.

Btw, upadters sudah tahu siapa sih mereka (Payung Teduh),?? lahir dari dua orang sahabat yang berprofesi sebagai pemusik di Teater Pagupon yang senang nongkrong bersama di kantin FIB (Fakultas Ilmu Budaya) Universitas Indonesia, mereka adalah Is dan Comi yang senang bermain musik bersama di kantin, selasar gedung kampus, tepi danau hingga event – event di luar kampus, selebihnya klik disini

Menutup acara, Payung Teduh tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya atas apresiasi penonton yang hadir pada malam itu, dan tentunyanya juga pihak sponsor serta event organizer yang telah mengundangnya kedalam event ‘Music Forest 2015′. <Er/y>.

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

No Responses

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |