Pecah..!! Ari Lasso, Judika dan Once Obati Kerinduan Dalam Konser Rockstars In Romance


ari-lasso-konser-rockstars-in-romance

6/10/2015. Ari Lasso suguhkan penampilan terbaiknya (portalmusikmalang.com/kipot)

Portalmusikmalang.com – Eks vokalis Mahadewa, Judika membuka konser Rockstars In Romance yang berlangsung di Gedung Graha Cakrwala, Selasa malam 6/10/2015. Penampilan Judika kali ini ditemani oleh beberapa personel Mahadewa diantaranya Andry Muhammad (gitar) dan Ikmal Tobing (drum). Membuka penampilanya dengan lagu berjudul ‘Aku Yang Tersakiti’, aksi Judika mampu membuat penonton yang memenuhi area pertunjukan sontak langsung pecah saat mendengar suara khas dari pria yang beristrikan Duma Riris Silalahi ini.

Dilanjut dengan beberapa lagu lain diantaranya diambil dari albumnya sendiri Hati & Cinta. Akhirnya Judika sukses menutup penampilan terkahirnya dengan sebuah lagu berjudul Bukan Dia Tapi Aku.

Keseruan konser Rockstars In Romance makin pecah, takala pria berpostur tinggi yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 yang ke dua, siapa lagi kalau bukan Once Mekel. Lagu-lagu hits dari bandnya terdahulu Dewa 19 seperti yang berjudul ‘Cemburu’ langsung dinyanyikanya dan makin membuat penonton menjadi heboh, seakan mereka rindu berat untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari Dewa 19. Selain itu, lagu yang juga diambil dari album solonya ‘Once’ yang bertajuk Symphony Yang Indah tak lupa pula ia bawakan.

once-di-stage-rockstars-in-romance-portal-musik-malang

6/10/2015. Once Mekel at Rockstars In Romance (portalmusikmalang.com/kipot)

Sebuah tembang lawas nan apik dari Dewa 19 berjudul ‘Arjuna’ terdengar, mengajak penonton untuk ber sing along bersama Once saat ia nyanyikan duet bersama Judika. Dilanjut dengan beberapa lagu lainya, dan akhirnya kerinduan para penonton terhadap Once terpuaskan saat ‘Separuh Nafas’ ditutup dengan apik oleh penampilan pria bernama asli Elfonda Mekel.

Malam makin naik, kehebohan dalam area pertunjukan belum juga surut. Akhirnya, sang ikonik dan sekaligus mantan punggawa Dewa 19 (1.0 version), Ari Lasso muncul dari balik backstage menyapa para penonton, dan tanpa banyak basa-basi, Ari langung menggeber penampilan perdananya malam itu dengan sebuah lagu TOP yang mampu membuat merinding ‘Mengejar Matahari’. Sontak saja, kehebohan penonton di Graha Cakrawala makin menjadi saat lagu tersebut dinyanyikan.

konser-rockstars-in-romance-penonton-pecah

6/10/2015. Penonton memadati konser Graha Cakrawala (portalmusikmalang.com/kipot)

Mengejar Matahari adalah lagu sekaligus judul dari sebuah film layar lebar yang sarat filosofi kehidupan. Mengisahkan persahabatan empat pemuda miskin dari masa kecil hingga remaja. Dirilis tahun 2004 silam.

Ari Lasso, memang dikenal sebagai vokalis dan salah satu divo milik indonesia dengan suaranya yang sangat khas. Terkenal dengan lagu-lagu hits bertemakan cinta, salah satunya yang mampu membuat penonton seakan merenung dengan judul ‘Arti Cinta’. Ya, suasana Romantis pun tercipta saat lagu tersebut menyeruak disudut-sudut indera pendengaran. Tak lupa, lagu seperti Lirih, Perbedaan, Hampa masuk dalam song list malam itu.

kolaborasi-ari-lasso-dan-once

6/10/2015. Kolaborasi Ari Lasso & Once at Rockstars In Romance (portalmusikmalang.com/kipot)

Respect to Ari Lasso, sebagai bentuk penghormatan bencana asap yang melanda Riau, Ari menyerukan “mari menghormati saudara2 kita yg sedang terkena bencana asap”, langsung disambut dengan lagu berjudul ‘Badai Pasti Berlalu’ yang pernah di populerkan oleh almarhum Chrisye.

Dan akhirnya, konser nan spektakuler yang melibatkan 3 divo kesohor dalam satu panggung ini di akhiri dengan kolaborasi menarik secara bergantian. Ari Lasso dengan Judika dan Ari Lasso dengan Once Mekel. Gokil abiisss…!!. Secara keseluruhan konser yang dipersembahkan oleh RevolverComm berlangsung dengan sukses dan aman terkendali. Suguhan lighting yang apik didukung dengan kapasitas sound system berkekuatan 60,000 watt menjadikan konser tersebut lebih berasa dan rasanya tak sia-sia menyaksikan pertunjukan istimewa tersebut. <er/y>

Report event by: Dana

BERITA TERKAIT
Once Mekel, Ari Lasso & Judika: Halo Malang Jangan Lupa Saksikan Konser Kolaborasi Kami Di Rockstars In Romance

(Foto) Konser Ari Lasso, Judika & Once Mekel Di Rockstars In Romance

Eks Vokalis Dewa 19 dan Mahadewa Pastikan Hibur Warga Malang

#RiRMalang Rockstars In Romance Live In Concert, Ari Lasso,Judika & Once Mekel

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |