Pecah Rekor, 101 Gitaris Dengan 101 Amplifier Di Malang 101 Guitar Show 2015


Pecah Rekor, 101 Gitaris Dengan 101 Amplifier Di Malang 101 Guitar Show 2015

101 Gitaris malang unjuk diri di 101 guitar show 2015 ©portalmusikmalang.com/kipot

Portalmusikmalang.com – Fantastis…, sebuah ungkapan yang tepat layak di sematkan pada gelaran Malang 101 Guitar Show 2015 yang di kemas dengan cantik oleh Musisi Malang Bersatu (MMB) sebagai kado ulang tahun kota malang yang ke 101. Updaters, pada hari minggu sore 26/04/2015 bertempat di Sengkaling Food Festival, sebanyak 101 gitaris se Malang raya dipastikan mencatat sejarah di ranah musik Malang raya bahkan di Indonesia.

(Lihat juga : Potrat Potret Malang 101 Guitar Show)

Ya, 101 Gitaris dengan di dukung 101 Amplifier gitar produk asli Malang tampil bersama dalam satu area pertunjukan dan pastinya mampu membuat suasana di venue begitu semarak.

Sebelumnya, acara tersebut dibuka oleh penampilan band-band asal kota Malang, yang kemudian dilanjut dengan session one man show, yakni beberapa gitaris bermain solo dengan di iringi musik minus one. Nah..updaters, saat yang ditunggu-tunggupun tiba, tepat pukul 15.00 Wib, ke 101 gitaris telah bersiap diri di stage yang juga terdapat 101 amplifier gitar, tak pelak kondisi ini semakin membuat para penonton yang memenuhi venue semakin merapat ke depan, penasaran so pastinya.

Dengan konsep ensemble, yakni ke 101 gitaris tersebut di bagi dalam 4 kategori aransemen musik, Jazz, Rock, Blues dan format Akustik. Di buka dengan alunan monumental Bagimu Negeri yang dibawakan dengan aransemen secara instrumental pula, seakan menjadi simbolis pembangkit semangat.

Dan kemudian, secara bersama ke 101 gitaris tersebut memainkan gitarnya dengan kompaknya, dan saling bersahutan antar gitaris lainya, tentunya sesuai dengan kategori aransemen musik yang dipilih dengan di iringi drum dan bass serta tim leader sebanyak 17 gitaris yang bertindak sebagai konduktor musik dengan 4 kategori aransemen yang sama pula.

Sekitar 30 menit, Permainan gitar yang kompak telah di suguhkan dengan baik oleh para gitaris tersebut, tercipta sebuah komposisi instrumental yang nyaman untuk di dengar, semua terlihat begitu enjoy menikmati permainanya masing-masing.

Sontak, setelah penampilan para gitaris tersebut usai, “Makian” pun muncul, “Gila..keren banget mereka”!! , …edaaaan….bisa kompak gitu ya” dan berbagai ungkapan tanda kekaguman lainya dalam acara tersebut. Ya.., mereka memang layak menyandang predikat singo-singo edan. Bagaimana nggak edan? padahal sebelumnya, kondisi di venue telah di basahi oleh gerimis hujan, tetapi hal itu tidak menyurutkan keinginan peserta untuk tetap tampil di acara tersebut.

penampilan unik di malang 101 guitar show

image : peserta dengan tampilan unik ©portalmusikmalang.com/kipot

Pada sore itu pula, juga dibagikan doorprize dari para sponsor yang telah men-support acara tersebut, seperti 2 unit gitar “Darieos”, 3 unit amplifier gitar “Trial amplifier”, 5 unit effer gitar dan berbagai doorprize lainya.

Seperti yang terlihat dalam foto, nampak salah satu peserta yang menggunakan atribut paling unik (foto diatas), kebagian rezeki nomplok, mendapatkan 1 unit gitar elektrik produk “Darieos Guitar”. <Er/y>.


Info Terkait

Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: MALANG | Indonesia | Mancanegara | INFO GEAR | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | IKLAN | Sitemap | Kontak | REDAKSI | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |