Pelantun Tembang Aku Rapopo, Julia Perez Payudaranya Di Remas Diego


pelantun-tembang-aku-rapopo-julia-perez-payudaranya-di-remas-diego

Julia Perez

Portalmusikmalang.comJupe menolak di beritakan ada hubungan asmara dengan Diego Michiels, tetapi jika melihat foto mesra Julia Perez dengan pesepakbola Timnas indonesia asal belanda yang sudah tersebar luas, pasti updaters akan berfikir bawah jupe memang benar-benar ada hubungan special dengan diego, apalagi dengan keberanian diego seperti meremas gunung kembar jupe.

Jupe pun tidak menampik, bahwa foto yang sudah tersebar luas di dunia maya adalah dirinya dengan diego mantan kekasih Nikita Willy. Di foto nampak sekali foto diego yang asyik banget ngeremes payudara jupe, yang dianggapnya hanyalah trik kamera belaka. Opppsss, beneran nih jupe???

“Ah itu trik saja, dibuat seakan seperti tersentuh, hahaha. Biasa anak muda lagi gaul,” ungkap Jupe kepada Liputan6.com, saat ditemui di acara inBox, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Meski dalam foto tersebut di anggap sebagai bagian dari rekayasa kamera, namun pelantun tembang Aku Rapopo ini menyarankan agar jangan meniru gayanya.

“Itu nggak patut dicontoh ya. Tadinya mau lucu-lucuan saja kayak daniel sama syahrinie, tetapi ternyata itu bukan bahan lucu-lucuan,” ungkap jupe.

Aktris dalam film Gending Sriwijaya ini juga mengatakan bahwa foto-foto mesra sudah hal biasa bagi dirinya, dan biasanya foto tersebut hanya sebagai koleksi pribadinya dan tidak sebagai konsumsi publik. Dilansir dari liputan6.com

“Ada yang bocorin nih, padahal sudah gue pilihin, sudah gue centangh (agar tidak terpublish). Nggak tahunya ada pengkhianat, gue tahu siapa orangnya. Gue pikir juga teman di path 200 orang itu kayaknya kebanyakan deh, kita kan nggak tahu di sana ada siapa saja,” ungkapnya penuh penyesalan. Duuuh jupe….sensasimu kebangetan sih…,updaters kan jadi penasaran kayak gimana fotomu yang di remes-remes. (ery/c1/sip).


Info Terkait

Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: MALANG | Indonesia | Mancanegara | INFO GEAR | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | IKLAN | Sitemap | Kontak | REDAKSI | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |