Sajian Romantis Dari Konser ‘Sound Of Love’ Bersama Kahitna & Tulus


Kahitna dalam konser sound of love malang 2016

Kahitna dalam konser sound of love malang 2016 (Foto: portalmusikmalang.com)

Portalmusikmalang.com – Seperti yang dijanjikan dalam sesi press conference yang digelar siang sebelum menuju malam pertunjukan 18 Maret 2016, Kahitna dan Tulus akan sajikan malam penuh cinta dalam konsernya yang bertajuk “Sound Of Love” di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Konser yang dikemas oleh Little Papa Entertainment tersebut berlangsung sukses dengan dihadiri ribuan penonton yang malam itu lebih didominasi kaum hawa. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, solois asal Bandung, Tulus tampil memikat dengan membawakan sekitar 9 lagu. Vokalis tampan yang dikenal dengan penampilannya yang catchy ini membuka konser dengan sebuah lagu bertajuk “Gajah”.

Tak lupa di awal penampilan, Tulus menyapa para penonton yang masih terlihat adem ayem itu. Menginjak lagu kedua, tembang berjudul “Baru” rilisan 2014 mulai membuat suasana menjadi lebih cair.

malam cinta bersama Tulus dalam konser di malang

Single “Pamit” akhiri konser Tulus. (Foto: portalmusikmalang.com)

Kini para penontonpun mulai tak sungkan untuk ber sing along bersama pria kelahiran 1987 itu. Tulus mulai menggebrak dengan single ketiga bertajuk “Teman Hidup”. Lirik “Dia indah meretas gundah, Dia yang selama ini ku nanti, Membawa sejuk, memanja rasa, Dia yang selalu ada untukku”.. mulai menyapa merdu para penonton yang makin enjoy menikmati konser tersebut.

Dalam konser “Sound Of Love”, Tulus juga membawakan lagu berjudul “Sepatu” yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang. Diakhir pertunjukan, sebuah single terbaru berjudul “Pamit” menjadi lagu pamungkas Tulus untuk pamit dari atas stage bersama band pengiringnya sebelum dilanjutkan oleh artis selanjutnya.

Usai bersenandung romantis bersama Tulus, gelaran konser “Sound Of Love” malam (18/3/2016) di Graha Cakrawala, Malang menampilkan band asal kota Bandung yang namanya sudah tak asing di blantika musik nasional, nampaknya penampilan Kahitna sudah ditunggu-tunggu para penonton yang rindu setelah sekian lama tak menyaksikan penampilan Hedi Yunus dkk secara Live.

penonton dalam konser sound of love

Malam bertabur cahaya cinta dalam “Sound Of Love”. (Foto: portalmusikmalang.com)

Membuka pertunjukan dengan lagu bertajuk “Tentang Diriku”, spontan saja, antusiasme penonton langsung melonjak. Lirik demi lirik dari lagu tersebut menjadi santapan empuk bagi para penonton yang cukup hafal dengan lagu tersebut.

Malam itu (18/3/2016) Kahitna tampil full team dengan sang motor Yovie Widianto (piano, keyboard), Mario Ginanjar (vokalis), Hedi Yunus (vokalis), Carlo Saba (vokalis), Dody Isnaini (bass), Harry Suhardiman (perkusi), D. Bambang Purwono (keyboard), Budiana Nugraha (drum) dan Andrie Bayuaji (gitar).

Ditengah pertunjukan Kahitna melalui sang vokalis ikonik, Hedi Yunus menyampaikan, “Ini adalah konser mereka yang pertama dan full team setelah konser peringatan 30 tahun Kahitna bulan Februari lalu.” paparnya.

Tak lupa pula, Hedi sempat mengabsen para penonton yang hadir, tak dinyana mereka yang datang tak hanya dari kota Malang saja, bahkan banyak dari penonton yang datang dari luar kota seperti Surabaya, Bandung, Jogja dan bahkan ada yang datang dari Jakarta.

trio vokal kahitna dalam konser di malang

Trio vocal Kahitna, Hedi Yunus, Mario Ginanjar & Carlo Saba (Foto: portalmusikmalang.com)

Penonton makin malampun makin ‘sumringah’ menyaksikan penampilan Hedi Yunus dkk. Tak lupa pula, sebuah single hits populer yang membesarkan nama mereka pada era 90-an yang berjudul “Cerita Cinta” menjadi lagu wajib untuk dinyanyikan yang membuat susana semakin meriah. Sing along dan bergoyang sembari menikmati lagu tersebut tak terelakan bagi para penonton, seakan terbersit dibenak para penonton akan kenangan masa lalu, saat sedang jatuh cinta.

Ya, sajian malam romantis bertabur bintang berukirkan lambang cinta menjadi malam yang begitu sempurna pada hari itu. Penontonpun tersenyum puas tanda cinta telah terukir dan terpatri dalam hati sebelum terlelap dalam tidurnya. (ery/c1/sip).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |