Sandhy Sondoro & Danilla Pikat Ribuan Penonton Stage Bus Jazz


Sandhy Sondoro Stage Bus Jazz Malang September by portalmusikmalang

Penampilan Sandhy Sondoro di Stage Bus Jazz Malang (dok; portalmusikmalang)

Portalmusikmalang.com – Alunan nada jazz terdengar smooth & groove menyelimuti Bundaran Tugu Balaikota Malang hari Jumat malam 22 September 2017. Ribuan orang terlihat larut dalam pertunjukan musik jazz sarat kualitas itu. Itulah esensi yang tersaji dari rangkaian tur Stage Bus Jazz 2017 yang menampilkan Sandhy Sondoro, Danilla, Mldjazzproject, Equinox, dan Doshiko.

Sajian konten dari MLDSPOT yang tertata apik menjadi daya magnet kuat yang memikat pengunjung berbondong-bondong mengunjungi acara tersebut. Penonton yang hendak menonton konser digiring menuju pintu masuk yang menyerupai moncong bus dengan desain menarik. Lalu melewati area F&B dalam seting foodtruck dan rest area, serta sejumlah game menghibur dan berakhir di konten utama yaitu sebuah bus yang didesain sedemikian rupa menjadi panggung menarik bagi para musisi jazz yang totalitas menampilkan kepiawaiannya.

Stage bus jazz tour 2017 malang by portalmusikmalang

Stage Bus Jazz Tour 2017 (dok; portalmusikmalang)

Dibuka oleh penampilan band lokal Doshiko. Sajian live musik mulai mengalun dan menghibur dari permainan anak-anak muda yang juga tergabung dalam Ngalam Jazz Community ini. Equinox, peraih juara Jazz Band Wanted edisi 2017 yang juga berasal dari Malang tampil memikat sebagai penampil selanjutnya. Permainan apik dari Dedi (drum), Andika (keyboard), Berlian (vokal), dan Fajar (bass) mengundang aplaus dari penonton.

Merangkak semakin malam maka semakin mearik saja acara malam itu. Band projek dari Mldjazzproject ganti mengisi panggung selanjutnya. Tak beda jauh dari Equinox, permainan apik mereka mengundang emosi yang semakin menjadi. Enggan untuk beranjak dari depan panggung.

Salah satu guest star yang ditunggu penonton, Danilla, menyapa ribuan orang yang menyemut di Bundaran Tugu Balaikota. Solois berparas cantik yang usai merilis album terbarunya “Lintasan Waktu” membuka dengan single bertajuk “Berdistraksi“. Suara lembut dari Danilla mengalun manis ditengah sorot lampu yang makin membuat suasana makin romantis.

Dalam penampilannya malam itu, Danilla diiringi sejumlah player yang sarat kualitas permainan. Beberapa lagu yang diambil dari album “Telisik” cukup familiar dikalangan penikmat jazz Kota Malang. Seperti “Ada di sana” yang membuat penonton turut bernyanyi bersama Danilla.

Danilla Stage Bus Jazz Malang September by portalmusikmalang

Penampilan Danilla di Stage Bus Jazz Malang (dok; portalmusikmalang)

Usai penampilan apik Danilla, acara puncak yang paling ditunggu adalah penampilan solois berkarakter kuat, Sandhy Sondoro.

Sandhy yang tampil enerjik dengan gitar akustik dan mengenakan kacamata mengawali menyapa ribuan penonton. Beberapa tembang yang diambil dari album Sandhy dibawaan apik dengan pembawaan suara yang berkarakter kuat. Diantaranya seperti “Malam Biru”, dan “Tak Pernah Padam”. Tak lupa pula Sandhy Sondoro juga menyanyikan tembang “When A Man Loves A Woman” dari Michael Bolton. Ya, single tersebut turut berperan besar mencuatkan nama Sandhy dari ajang  New Wave Festival, di Latvia 2009 silam. (ery/c1/sip).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |