Tonton Konser Badai Pasti Berlalu Plus, Bakal Sajikan Musik Berkualitas Era 70-an!


press conference konser badai pasti berlalu malang

Press Conference Konser Badai Pasti Berlalu Plus.

Portalmusikmalang.comKonser Badai Pasti Berlalu Plus segera digelar hari ini (27/5/2016) di Ijen Suites Grand Ballroom, Malang. Menampilkan kolaborasi musisi Indonesia generasi muda dan generasi tua yang dikenal pada Era-nya. Hal inilah salah satu alasan yang disampaikan oleh musisi sekaligus komposer handal Yockie Suryo Prayogo saat menggelar sesi press conference bersama para musisi yang akan tampil dalam acara tersebut beserta awak media di Juliette Beach Resto, jalan Willis, Malang,(26/5/2016) .

Dalam sesi tersebut juga menghadirkan sosok pengamat musik ternama, Bens Leo. Disampaikan, “film Badai Pasti Berlalu merupakan film long lasting. Dibuat tahun 1977 dan saat itu meledak dipasaran. Soundtracknya dibuat oleh Erros Djarot dan Yockie Suryo Prayogo.” ujar Bens.

Hal senada juga disampaikan oleh pembawa acara kondang Ovan Tobing saat diminta pendapatnya tentang konser yang akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB ini. “sekarang saya sudah jarang mau jadi pembawa acara, tetapi untuk konser besok (hari ini) saya punya alasan. Saat itu saya di telpon oleh Mama Yockie. Mas, mas Yockie mau main di Malang, mohon dibantu ya.” cerita Ovan Tobing saat sesi press conference lalu.

“Kontan saja saya menerima tawaran itu, karena saya tahu ini konser musik yang berkualitas. Saya bahkan sampai dua kali nonton film tersebut. Dan kualitas Yockie sebagai musisi, music director, sudah tak terlu diragukan lagi.” pungkas Ovan penuh meyakinkan.

Beberapa penyanyi yang terlibat dalam konser malam ini juga mempunyai kesan mendalam tentang film Badai Pasti Berlalu, seperti saat Berlian Hutauruk mengisahkan, “Saya penyanyi dalam film itu. Saat itu saya nggak terlalu kenal dengan Erros Djarot, karena saya dianggap cere (setengah bercanda), namun entah kenapa justru saya yang harus bernyanyi.” ujarnya disambut senyum para awak media dan beberapa musisi lainnya.

“Hingga kini saya masih seneng dan bisa nyanyiin lagu itu, tone-nya pun juga masih sama kala itu.” ujar Berlian penuh antusias.

Konser malam ini akan menampilkan nama-nama populer seperti Berlian Hutauruk, Louise Hutauruk, Debby Nasution, Keenan Nasution, Kadri Muhamad, Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun serta musisi muda ternama seperti Once, Husein Alatas, Marcell, Gilang Samsoe, dan Fryda Lucyana. Penampilan mereka akan didukung oleh alunan musik dari Yockie Suryo Prayogo ditemani Indro Hardjodikoro and Friends.

Menyuguhkan lagu dari album Sabda Alam, tembang jebolan Lomba Cipta Lagu (LCLR) tahun 77-79 dan lagu garapan Yockie lainnya.  Menghadirkan sebuah sajian musik berkualitas era 70-an.

Malang menjadi kota keempat yang digelar oleh Digisparks & Mahana Live Interact setelah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Kecintaan warga Malang terhadap musik serta antusiasme penikmat musik yang cukup tinggi menjadikan alasan konser tersebut digelar di kota ini. “musik ini sudah menguasai kota Malang sebelum adanya Arema, penikmat musiknya kritis, dan saya ada pada saat itu.” ujar Ovan Tobing mengakhiri sesi press conference yang digelar sejak pukul 16.00 WIB tersebut. (ery/c1/sip).

Info Terkait


Bagaimana Menurutmu?

Komentari Artikel Ini

Your email address will not be published.

Berita: Malang | Indonesia | Mancanegara | Info Gear | FaMoooSsss | Info Event | Foto | Kami | Iklan | Sitemap | Kontak | Redaksi | Pedoman Penulisan Siber | Kode Etik Jurnalistik |